5 Jenis Kucing termahal Di Dunia

Selasa, 26 Juni 2012
Semua orang pasti setuju kalau kucing adalah binatang yang sangat lucu dan menggemaskan, banyak orang yang bisa hingga tergila-gila untuk memelihara kucing. Banyak sekali jenis kucing yang ada di dunia, baik yang dapat dipelihara ataupun tidak. Kucing adalah hewan yang mudah dijinakkan. Ada beberapa jenis kucing di dunia berikut yang akan kita bahas ialah 5 kucing termahal di dunia.

1. Kucing Ashera 
Kucing ini bukan ras kucing murni namun kucing ashera merupakan hasil perkimpoian silang antara kucing rumahan (domestik) dengan kucing serval afrika dan kucing hutan asia (asian leopard cat). harga pasaran kucing ini berkisar antara $22.000 hingga $28.000 . Tetapi ada juga versi hypoallergenic yang dilepas seharga $ 37.000. Kucing Ashera termahal yang pernah dijual 
seharga $ 125.000, dengan motif macan salju.

2. Kucing Bengal
Kucing ini sama dengan kucing ashera, ia juga merupakan hasil perkimpoian silang antara kucing domestik dengan kucing hutan asia. pasaran harga kucing ini sebenarnya relatif sama dsengan harga maini coon. tetapi pada tahun 1998 kucing bengal bernama fur ball terjual seharga $42.000 .


3. Kucing Savannah
Kucing juga merupakan kucing hibrida dan ia juga hasil perkimpoian silang antara kucing domestik dengan serval , dan harganya pun juga mahal pasarannya termahal kucing ini  sekitar $22.000, lantaran ia memiliki kemiripan  sekitar 50% dengan serval makanya harganya ya lumayan mahal. Lazimnya harga normal seekor anak kucing savanah berkisar antara $ 950 hingga $ 7000.

                                               


4. Kucing Sphynx
Kucing hibrida termahal berikutnya adalah kucing sphynx, yang dihasilkan dari persilangan antara kucing yang terlahir tanpa bulu dengan kucing dengan kucing devon rex. Harganya di pasaran berkisar antara $ 300 hingga $ 3000.

5. Kucing Peterbald
Kucing hibrida yang juga plontos semisal dan semahal kucing sphynx adalah kucing peterbald. Kucing ini dihasilkan dari perkimpoian silang antara kucing donskoy yang tidak berbulu dengan kucing orientalshort hair. Pasaran kucing ini antara $ 250 hingga $ 3000.












0 komentar:

Posting Komentar