Bisa jadi...

Sabtu, 09 November 2013
Satu konsekuensi yang selama ini aku lupa. Di mana ada seneng pasti ada sedih. Itu pasti... Hanya aja emang, Allah ngasih 2 kemudahan setelah 1 kesulitan. Mungkin... (bisa jadi) selama ini aku baru ngerasain kemudahannya aja, tinggal kesulitannya yang mungkin nyusul. (Bisa jadi) selama ini kesulitan-kesulitan yang ga kerasa itu sekarang datang secara bersamaan.
Nenek yang paling aku sayang sakit keras, ya itu Qada'... tapi... 
Dan kemaren dapet kabar dari Mama kalo Umi Abi bakal pindah dinas ke Jawa Tengah (entah kapan)... Ga bisa main lagi sama Anis aaaaa NO!!! Sedih banget :'( Pengen banget sih rasanya bilang "Udahlah mi... bi... ga usah pindah kerja, biar teteh bisa ngeliat Anis tumbuh jadi anak perempuan yang shalihah..." Anis udah kaya adik kandung aku sendiri, ini fotonya :


Dari Anis bayi sampe sekarang udah 4 tahun diasuh sama Mama... ada kabar beberapa bulan atau mungkin beberapa tahun ke depan keluarganya pindah. Semoga aja ga bener... semoga ga bener... semoga...
Tapi kalaupun iya, aku bisa apa? Mungkin itu yang terbaik... huaaa (crying)

Di mana pun sebenernya do'anya tetep sama... semoga Anis Lathiifah, adik kecil perempuannya teteh Lisda yang paling imut, pinter, lucu dan bawel ini semoga jadi anak yang shalehah yaaa dek... amiin :')
Kelak kalo Anis udah bisa baca tulisan ini, mungkin udah ga ada di deket teteh atau gimanapun nanti yang jelas teteh sayang banget sama Anis, sayang banget... sayang banget :')

Aaaaa sedih aaaa :'(

0 komentar:

Posting Komentar